Paket Indosat Ramdhan Unlimited dengan FUP

Ramadhan penuh dengan kebaikan, penuh rahmat, dan penuh dengan pengampunan. Di Indonesia sendiri, di bulan Ramadhan tahun 1437 H ada berbagai promo mulai dari startup sampai smartphone. Akan tetapi setiap promo belum tentu dibarengi dengan kenyataan.
Seperti operator kuning yang gencar-gencarnya melakukan promo unlimited di layar kaca Indonesia. Saat kami coba membeli paket komplit Ramadhan di *123*88# dengan harga 10rb/7hari. Di sms yang kami dapat setelah mencoba membeli di *123*88# tercantum seperti ini.
Akan tetapi setelah mencoba untuk mendownload 2 film sebesar 75 MB untuk masing-masing film dan mendownload aplikasi PC sebesar 50 MB, kami mendapat sms peringatan dari Indosat seperti ini.

Memang kami tahu semua operator di Indonesia ini belum berani untuk menjual paket internet unlimited tanpa FUP/kuota. Tapi yang kami sayangkan dalam kasus ini Indosat tidak menjelaskan sebelumnya kalau di paket Ramadhan Unlimited ini ada FUP-nya. Hanya itulah yang membuat kami kecewa!

Mohon Indosat berilah pelangganmu sebuah kepastian dengan memberikan info yang jelas, karena pelanggan yang membuatmu kaya

0 Response to "Paket Indosat Ramdhan Unlimited dengan FUP"

Post a Comment

Komentar Anda Membuat Kami Menjadi Lebih Baik :)